andre On Sabtu, 07 April 2012

Gue bingung kenapa semua orang manggil gue kk/ abang ?
emang gue udah tua apa ?
ehhmmm kadang" ada yang curhat sama gue tentang kehidupan dya , tentang hubungan dya...
alah... puyeng gue ama tuh orangg... mana kadang" ada yg minta buat ngasih pendapat lagi...
nah ini yg bikin gue nambah puyeng... emang gue mario teguh apa yg suka motivator orang" ???
sekarang gini.. dya punya masalah pada curhat ke gue... lah gue punya masalah bilang siapa ???
mana tuh orang pada bilang " ITU SIH DL, ML, EGP " kan sialan...
gue mau bales dendam gue gx dengerin di bilangnya gue jahat ??
emang muka gue tampang "COPET" apa ??
gx kan ???
akhh sialan emang tuh yg bilang begitu....
ya.. terima ajah lah mungkin nhe NASIB gue..
hadehhhh.... hadeh.....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Pages

About

Blogger templates



Blogger news

metal slug

my music

blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Entri Populer